Kamis, 24 Desember 2015

Kursi Sofa Minimalis

 

 Kursi Sofa Minimalis

Kursi Sofa Minimalis adalah kursi tamu yang di balut dengan bahan busa yang tidak mudah kempes dan kain jok yang berkualitas. Di online shop ini kami selalu menyediakan furniture minimalis yang berkualitas dan terpercaya. Kursi sofa ini sangat cocok dan akan menambah kemewahan di ruang tamu anda. Tidak ada salahnya jika anda berfikir untuk melengkapi furniture di ruang tamu anda dengan membeli kursi sofa ini. Anda bisa membeli kursi sofa ini secara terpisah.

Tentang Kursi Sofa Minimalis

Kursi sofa minimalis ini terbuat dari bahan yang cukup berkualitas,yang pertama bahan dari rangka kursi sofa ini adalah kayu mahoni dan di balut dengan bahan jok yang berkualitas juga. Kursi ini sangat nyaman sekali untuk anda gunakan sebagai furniture untuk melengkapi ruang tamu anda. Anda dapat memanfaatkan kursi sofa ini untuk bersantai,berkumpul dengan keluarga atau mengobrol dengan tamu yang sedang berkunjung di rumah anda. Dalam proses produksi di kerjakan langsung oleh para pengrajin asli jepara yang sudah berpengalaman. Dengan bekerja sama antara anda dengan mebel jepara putra tunggal furniture,anda akan mendapatkan kesempatan yang mempermudah anda dalam mendapatkan furniture jepara yang berkualitas. Kami merupakan salah satu online shop furniture yang mengutamakan kualitas dari pada kantitas dan kami juga terpercaya.

Catatan :
Jika anda tidak melihat furniture yang anda inginkan di online shop kami atau anda mempunyai desain furniture sendiri kami siap membantu membuatkan furniture yang seperti anda inginkan (spesial order). Sebagai pemberitahuan,kami juga menerima pesanan produk mebel minimalis jepara dengan model lain yang sesuai dengan permintaan anda. Kirimkan gambar model produk yang sesuai dengan keinginan anda tersebut yang telah kami sediakan dan kami akan respon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari produk tersebut.

Contact Person : 


0 komentar:

Posting Komentar