Senin, 01 Februari 2016

Meja Makan Minimalis

 

Kursi-Meja Makan Minimalis

Kursi-Meja Makan Minimalis adalah furniture asli jepara yaitu kursi-meja makan minimalis yang bisa anda fungsikan sebagai tempat makan. Produk furniture minimalis ini tidaklah begitu penting untuk anda miliki namun tidak ada salahnya jika anda berfikir untuk membeli meja yang kami tawarkan ini. Produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas yang bagus untuk itu sudah banyak pembeli dari berbagai daerah di indonesia yang mempercayakan pembuatan furniture dari mebel jepara putra tunggal furniture. Kini tinggal anda yang belum memakai furniture dari kami jadi tunggu apalagi,silahkan menghubungi kami dan pesan furniture minimalis yang berkualitas alsi jepara dari kami.

Tentang Meja Makan Minimalis

Kursi-meja makan yang kami tawarkan ini dikirim langsung dari jepara untuk anda yang membutuhkan furniture untuk melengkapi hunian rumah anda. Kursi-meja makan ini terbuat dari bahan kayu jati solid yang sudah kering dan di lanjut lagi dengan proses pembuatan yang di kerjakan oleh para pengrajin asli jepara yang berkualitas. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk membeli furniture dari kami,kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kepuasan konsumen karena kepuasan anda adalah kunci sukses dari usaha kami. Dengan bekerja sama antara anda dan mebel jepara putra tunggal furniture maka anda mendapatkan kesempatan yang mempermudah anda dalam memiliki furniture minimalis jepara yang berkualitas baik berbahan kayu jati maupun mahoni.

Spesifikasi Kursi-Meja Makan Minimalis :

  • Material bahan kayu jati tua ( TPK )
  • Ukuran meja P 130 cm x L 130 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi P 50 cm x L 50 cm x T 90 cm
  • Finishing melamine warna salak gloss
  • Kursi di balut dengan bahan jok busa yang tidak mudah kempes.

Harga Meja Makan Minimalis

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif,dengan jaminan kualitas dan kontruksi yang selalu diperhatikan pada setiap produknya. Maka masyarakat di berbagai wilayah nusantara setia dengan produk mebel jepara yang telah diberikan oleh Putra Tunggal Furniture.

Cara Memesan Meja Makan Minimalis

Di website ini kami telah menyediakan Contak person yang bisa anda hubungi ketika anda mencari produk furniture jepara yang berkualitas. Kami melayani pemesanan yang bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Anda bisa memilih warna finishing maupun model untuk furniture minimalis yang akan anda gunakan,perubahan model maupun warna finishing bisa anda terapkan pada meja makan minimalis tersebut.
Catatan :
Jika anda tidak melihat furniture yang anda inginkan di online shop kami atau anda mempunyai desain furniture sendiri kami siap membantu membuatkan furniture yang seperti anda inginkan (spesial order). Sebagai pemberitahuan,kami juga menerima pesanan produk mebel minimalis dengan model lain yang sesuai dengan permintaan anda. Kirimkan gambar model produk yang sesuai dengan keinginan anda tersebut yang telah kami sediakan dan kami akan respon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar