Kamis, 24 Desember 2015

Kursi Tamu Minimalis

 

Kursi Tamu Minimalis

Kursi tamu minimalis yang di produksi oleh Putra Tunggal Furniture adalah salah satu produk furniture minimalis unggulan karena banyak diminati para coztumer nusantara. Banyak sekali model kursi minimalis,sehingga membuat anda bingung untuk memilih kursi mana yang cocok untuk mengisi ruang tamu anda. Pilihan yang tepat adalah memilih kursi minimalis jati ini yang akan membuat ruang tamu anda lebih indah dan istimewa. Putra Tunggal Furniture tidak hanya menjual kursi tamu saja.masih banyak lagi produk yang kami jual.

Model Kursi Tamu Minimalis

Kursi tamu minimalis ini mempunyai model yang simple dan menghemat tempat. Dengan bahan baku kayu jati tua yang sudah kering,furniture minimalis ini mempunyai kontruksi yang kuat dan kokoh. Anda dapat menambahkan bantal duduk untuk memberi kenyamanan,tapi jika tidak di kasih pun kenyamanan tetap tercipta. Terdiri dari kursi 2.1.1 dan di tambah 1 meja utama kursi ini sangat nyaman untuk mengobrol dengan teman,tamu,atau hanya sekedar minum kopi bersama keluarga. Di sini kami menggunakan finishing natural dengan bahan impra yaitu bahan finishing terbaik di kelasnya. Jika anda ingin merubah warna finishing atau menambahkan kursi atau juga mengurangi kursi untuk menyesuaikan dengan ruangan anda,silahkan anda diskusikan dengan kami. Kami akan sepenuh hati melayani anda.

Harga Kursi Tamu Minimalis

Harga yang ditawarkan toko kami tergolong sangat kompetitif,dengan jaminan kualitas dan kontruksi yang selalu diperhatikan pada setiap produknya. Kami menawarkan semua produk furniture minimalis kami dengan standart harga furniture jepara yang tentunya tidak mengurangi kualitas dari produk,maka dari itu masyarakat di berbagai wilayah nusantara setia dengan produk mebel jepara yang telah diberikan oleh Putra Tunggal Furniture.

Contact Person :

 


0 komentar:

Posting Komentar