Jumat, 01 Januari 2016

SET MEJA MAKAN MINIMALIS

Set Meja Makan Minimalis

Set Meja Makan minimalis sengaja kami sediakan untuk anda para pecinta furniture jepara sebagai pilihan interior untuk mengisi hunian rumah istana anda. Di sini kami menyediakan berbagai model untuk ruang makan anda dan kursi-meja makan ini salah satunya yang mempunyai kemewahan jika anda taruh pada ruang makan anda. Kursi-meja makan ini bukan termasuk model yang minimalis,sehingga Kami sarankan bagi anda jika ingin membeli produk yang kami tawarkan ini sebaiknya anda lihat dulu bagaimana kondisi dan ukuran dari ruang makan anda,karena produk furniture minimalis kami ini dapat menyesuaikan dengan ukuran yang ada di ruang makan rumah anda (bisa menyesuaikan pesanan). Kami akan memberi solusi yang terbaik bagi anda untuk mewujudkan kenyamanan di ruang makan anda. Terbuat dari jati pilihan yang berumur puluhan tahun,kursi-meja makan ini sangat kuat,awet dan kokoh. Produk ini sangat pas untuk anda miliki sebagai pelengkap furniture di rumah anda.

Order Now Set Meja Makan Daun

Hanya disinilah anda bisa mendapatkan meja makan yang berkualitas dan harga yang bersahabat. Tidak hanya meja makan daun saja yang bisa anda temukan di Putra Tunggal Furniture melainkan berbagai macam furniture lain,sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari toko mebel yang menjual berbagai furniture,hanya disinilah anda bisa mendapatkan mebel minimalis rumah yang anda dambakan. Jika anda mempunyai gambar atau desaint furniture lain kami siap membuatkan furniture yang anda inginkan. Hubungi kami di contact person telah kami sediakan untuk informasi lebih lanjut tentang produk yang kami jual. Kami akan membantu anda dalam menciptakan suasana rumah menjadi indah. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan.


3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah menerima pesanan ya kak ? agak susah soalnya carifurnitur rumah minimalis seperti yang saya mau

Master Digital mengatakan...

Furniture saat ini sudah variatif dan menarik tapi kayaknya masih belom nyaman dan mewah kalau belom di tambah dekorasi seperti design interior kapal ( marine cushion )

Unknown mengatakan...

Terimaksih artikelnya sangat bermanfaat, menambah wawasan saya seputar meja makan minimalis. Kebeneran sy juga lagi nyari-nyari ide tulisan untuk di web sy Agen Furniture

Posting Komentar